Sabtu, 20 September 2014

I Want To be.. (again) haha..

Hahaa... Readers...

Ini adalah ketiga kalinya secara berutan aku ngepost tentang aku ingin jadi apa.. =) dari sini kalian bisa menarik kesimpulan kalau aku seorang yang mempunyai banyak cita cita.. semoga semuanya atau salah satunya tercapai.. Aamiin ...

Kali ini aku bakalan ngepost tentang cita citaku jadi penulis... sebenernya ga harus kalau udah gede siih.. sekarang aja bisa sebenernya.. dan aku udah buat 2 cerita tapi belum selesai..


yang mau aku curhatin disini adalah.....

Aku kalau nulis cerita ,cerpen maupun novel pasti selalu berhenti di tengah jalan... kadang aku cuma dapet klimaks nya aja.. sedangkan yang lain seperti perkenalan dan seterusnya aku ga bisa.... salah satu cerita aku yang setengah jalan judulnya  "With You I Can" yang menceritakan tentang persahabatan gadis berdarah Prancis dengan Gadis berdarah Jepang , untuk cerita itu aku baru selesai 11 halaman.. padahal aku mau bikin novel yang harusnya 40 halaman lebih... haaduuuuh -___-

yang satu lagi "7 Serupa"  yang bercerita tentang seseorang yang selalu bertemu orang yang mirip dengannya.. dan jika sudah bertemu orang yang ketujuh dia bakal meninggal... nah yang satu ini cuma baru 2 halaman.. aku cuma tau klimaks sama ending doang

(WARNING: Ide cerita aku diatas jangan di COPAS ya!!! awas aja ntar kalau aku liat buku yang jalan ceritanya sama dg yg aku buat!!)

Seperti yang aku bilang tadi , kalau soal ide cerita aku banyaaaaaak... cuma aku butuh pembimbing untuk menyelesaikan satu novel sajaa..

cukup segitu dulu curhatan ku kali ini, maaf kalau berbelit belit...

Wassalaam....

ig:novinka_ilmi
tw:@Novinka_Ilmi

2 komentar: