Minggu, 14 September 2014

Kalau sudah besar aku ingin jadi..........................

Hai pengunjung ^^
pada kesempatan ini aku hanya mau sharing tentang impianku kelak akan menjadi apa(ceilah)
Selain keinginan2 yang pernah aku share dulu,, ada satu hal yang tidak aku tulis karena lupa.. jadi aku akan membahas keinginan yang satu ini .. yaitu.. DJ .

kalian jangan salah sangka dulu.. yang aku maksud bukan DJ di diskotik diskotik loh..tapi DJ profesional yang tampil di acara acara besar..

Kenapa ingin jadi DJ?????
Ya menurut aku keren aja sih... dapet panggilan keren juga (DJ Novinka *ehmehm) Tapi masalahnya... mau belajar nge-DJ dimana?????????? di tempatku fasilitas2 untuk menyalurkan bakat atau hobi ga lengkap.. palingan cuma ada sanggar sanggar tari,piano dsb. Lagian *bukannyasombong jadwal aku padat banget.. Hari Senin,Rabu sampai Jum'at itu waktunya les , Hari Sabtu Latihan Pramuka , Yang tersisa cuma hari Minggu dan Selasa.. terus belajar gimana?? mana sekarang sudah kelas 9 lagi.. dan aku mau masuk SMA1 Padang yang untuk memasukinya harus dengan nilai UN yang lebih dari 9... hadeeeh...

Jadi.. kalau udah besar pingin jadi apa ya??

(diketik dengan penuh cinta by:NovinkaIlmi)

1 komentar: