Sabtu, 20 September 2014

I Want To Be...

Haii Readers ^^

Posan ini adalah lanjutan dari post sebelumnya..

Selain ingin jadi DJ , aku ingin jadi Penyiar Radio Nightmare Side di Ardan FM Bandung .
Aku udah punya 3 buku kumcer tentang Urgend Bandung dari Nightmare Side Ardan..

Nightmare Side merupakan salah satu siaran ARDAN FM yang biasanya di siarkan pada malam jum'at atau kamis malam... yang berisi cerita Urband Legend dan Pengalaman seram di Bandung.

Tau Urban Legend???
Urban artinya Kota , Legend artinya legenda.. jadi Urban Legen itu artinya adalah Cerita Serem... wkwkw ga nyambung yaa... becanda ding... Urband Legend artinya Legenda Perkotaan , yang ceritanya tersebar dari mulut ke meulut di daerah perkotaan yang kebanyakan ceritanya cerita serem.. 

Aku udah sering berlatih menyiarkan sambil melihat novelnya dan aku merasa udah Pas banget... jadi pingiiin banget nyoba nyiarin satu aja siaran Nightmare Side Ardan FM. 

kapan kapan kalau sempat aku akan coba ngeshare salah satu cerita favorite aku yaaa...

sekian dulu reader^^ Maturnuhun ^^

ig:@novinka_ilmi
tw:Novinka_Ilmi

2 komentar: