Jumat, 05 September 2014

Member Roommate



Sebenarnya saya suka semua member Roommate.. 

Tapi ada 3 orang yang benar benar saya suka yaitu Chanyeol , Soo Hyun dan Nana ,sekarang saya akan memperkenalkan Anggota anggota roomate (hanya sebatas yang saya tau) :

1. Nana (After School)

=> Selain anggota After School Nana juga menjadi anggota sub-unit grup Orange Caramel yang sedang sibuk mempromosikan saya ,*eh maksudnya lagu baru nya Catallena. 
Nana yang wajahnya sebelas duabelas dengan saya ini :v adalah salah satu Member Favorite saya salah satu alasannya karna kita mempunyai wajah yang mirip.. 11 12 gettooh looh :v  Nana sangat pandai Dance.. dia mempunyai gerakan kaki yang cepat (yang saya tahu) tapi sebenarya saya kurang suka Nana dekat dg Se-Ho.. ga cocok gimanaa getoh.. tapi kalo Nana suka.. ya EGP lah ..

2.Boom (2ne1)
=> Saya cuma tau sedikit tentang Boom ini.. karna saya ga begitu suka 2ne1.. (saya SONE loh) tapi yang saya tau.. Boom ini suka mengatakn kata kata aneh.. sehingga fansnya mempunyai kamus khusus bahasa Boom.. Mereka pikir Boom Alien mungkin yak -_-
aahh saya juga baru tau kalo ternyata sekarang Boom Resmi berhenti di Roommate.. pantesan ga pernah kelihatan.. katanya Boom kedapatan membawa narkoba.. hadeeeh -__-
untuk lebih jelasnya klik tautan ini ya: http://www.merdeka.com/artis/akhirnya-park-bom-2ne1-resmi-berhenti-dari-roommate.html

3.Chanyeol(Exo)
=>Ini nih Pacar saya selain Justin =D saya suka Chanyeol pertama kali ketika dia dan Kang Jun merencanakan suatu perkemahan... yang dinamakan Tour Kang-Yeol .. di episod itu saya menemukan ekspresi wajah Chanyeol yang unik dan sayaaaa sukkaaaa biingggiiitttt ... nih kaya gini nih salah satu ekspresi wajah nya yang suka .. 
 lucu yaaa... menurut lo nggak?biasa ajah?lebay?? UP TO YOU.. yang penting saya suka :* Selain ekspresi wajah nya.. dia termasuka pribadi yang ceria dan pekerja keras walau sering kali kelihatan mengantuk ketika syuting roommate.. ya iyalaah... secara getooh.. EXO lagi sibuk sibuknya.. sibuk ngapaian saya ga tau.. saya cuma tau Chanyeol doang di Exo =D

4.Sung Wo
=>seorang penyanyi yang populer di era 90-an. Meski punya wajah dengan image garang karena berewokan, Sung Woo justru jadi sosok ibu di 'Roommate'.Karena tinggal sendiri selama bertahun-tahun, ia terbiasa dengan kegiatan-kegiatan seperti berbelanja dan masak. Ia pun punya sebutan 'Shin Eomma' atau 'Ibu Shin' karena kemampuan memasaknyaPertama kali nonton aku kurang suka sama SungWo mungkin karna tampangnya.. tapi setelah beberapa episode aku bisa ngerasain ternyata Sung Wo itu memang baik dan pantas banget di beri gelar ibu shin.
wajah garang nya:

Ketika senyum:

5.Ga Yeon

=> Yang saya tau Ga Yeon adlah seorang Petinju wanita.. dan dia dekat dg Min wo



6.Soo Hyun

=>Favorite saya juga ini =D
Aktris kelahiran 15 Februari 1981 ini sepanjang hidupnya tinggal bersama orangtua. Pindah ke rumah bersama di 'Roommate' merupakan pengalaman pertamanya hidup jauh dari orangtua.

Hong Soo Hyun telah banyak memerankan drama Korea sejak debutnya di tahun 1999. Sebut saja 'The Princess' Man', 'Temptation of an Angel' dan 'Lie To Me' pernah diperankannya.

Di 'Roommate' sendiri, Soo Hyun naksir dengan dua aktor tampan yang lebih muda darinya. Keduanya adalah Seo Kang Jun dan Park Min Woo.
 
Saya merasa saya punya beberapa kemiripan dg Soo Hyun(alasan kenapa suka) 
salah satunya adalah Suara..kami sama sama bisa bernyanyi tapi suara kami akan indah hanya pada lagu lagu tertentu *lol

7.Se Ho

=>Pelawak terkenal di Korea.. yang saya tau sekarang dia dekat dg Nana.. dan dia juga suka dg Nana.. dia juga membintang Drama Korea 'You Who Came From The Stars' dg peran sosok berambut kribo yang menghabiskan waktunya di tempat penyewaan buku untuk membaca komik dan makan ramen


8.Dong Wook


=> Banyak yang bilang Dong Wook itu tampan.. padahal menurut saya Chanyeol ,Kang Jun dan Min Wo lebih ganteng dari dia -_- dia ini aktor terkenal yang telah banyak membintang drama drama korea yang terkenal juga :v

9.So Ra

=>Seorang Super Model KorSel ,

Selain menjadi model, Lee So Ra juga aktif sebagai penyiar radio di KBS FM. Di 'Roommate' sendiri ia termasuk yang dihormati karena punya aura yang terkadang dingin, tapi sebenarnya perhatian.


10.Min Woo

=>saya suka banget lesung pipinya yang cetar membahan badai *-*pertama kali dikenal sejak perannya dalam drama 'Flower Boy Ramyun Shop'. Karena tak banyak judul drama yang diperankannya, ia pun kerap merasa dirinya kurang populer wkwk...
ia dan Kang Jun diberi julukan Flower Boy karna wajah mereka yang tampan (Chanyeol ttp no1) dan mereka sekamar


11.Kang Jun

=>Aktor pemeran 'Cunning Single Lady' ini kerap mengundang tawa dan juga simpati. Di episode perdana 'Roommate', ia 'mengajak' penonton untuk singgah ke asrama tempat tinggalnya bersama para member grup 5urprise.

Kang Jun tinggal di flat yang sederhana dan tidur tanpa ranjang di asramanya. Ketika pertama kali melihat rumah mewah yang disediakan oleh SBS untuk 'Roommate', kelahiran 1993 itu pun terkagum-kagum dengan segala fasilitas yang ada.
 sebelum saya tertarik*ehm dengan Canyeol.. saya sempat melirik Kang Jun.. *cumamelirikdoangsih tapi dia memang ganteng kok..


itu doang yang saya tau.. maaf kata katanya belepotan bingit.. (pake aku lah.. saya lah.. gue lah -_- hadeehh 

Dont Forget yg pny twitter @Novinka_Ilmi dan instagram @novinka_ilmi

pai pai :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar